Jumat, 18 Oktober 2019

GROSIR CUSTOM TUMBLER SURABAYA | 0857.8653.3962 ( INDOSAT )

 CUSTOM TUMBLER SURABAYA - Sangat dianjurkan untuk menjaga keseimbangan kebutuhan tubuh. Liburan merupakan waktu yang ditunggu-tunggu setiap keluarga. Dimana kita dapat menghabiskan waktu bersama orang-orang yang kita sayangi. Disela rutinitas pekerjaan yang padat, waktu liburan perlu dijalani untuk menghindarkan diri dari kejenuhan. Beragam cara yang bisa kita lakukan untuk mengisi waktu liburan, rekreasi ke tempat wisata, berbelanja barang yang dinginkan atau memuaskan hobi anda, pastinya sangat menyenangkan. Apapun bentuk liburan yang anda sukai, ternyata memberikan manfaat yang baik bagi kesehatan. Pembahasannya akan kita uraikan dalam artikel ini.

 CUSTOM TUMBLER SURABAYA
 CUSTOM TUMBLER SURABAYA

Manfaat liburan bagi kesehatan
memberikan hal yang baik bagi keseimbangan kebutuhan tubuh, selain itu ia juga bermanfaat untuk berbagai faktor dalam kehidupan, berikut penjelasannya:
- Mengurangi stress
Rutinitas yang setiap hari dilakukan terus-menerus membuat perasaan jenuh yang dapat membangkitkan stress. Cenderung tidak tertarik dalam melekukan sesuau, tidak adanya motivasi dan kelelahan adalah gejala stress. Penelitian pada 76 pegawai, menunjukkan perasaan stress mereka cenderung menurun dengan liburan.
-Membuka wawasan baru
Bertemu dangan banyak orang saat liburan memungkinkan anda mendapat teman baru dari berbagai penjuru. Ini memicu daya sosialisasi anda pada hal-hal yang baru dan menambah pengetahuan anda. Tidak menutup kemungkinan mendapat rekanan bisnis baru.
-Menumbuhkan percaya diri
Bepergian ke tempat-tempat impian anda dapat menjadi salah satu pencapaian yang dilihat untuk ukuran tersendiri sebuah kesuksesan. Sekian lama anda bekerja dan mengumpulkan untuk liburan, membuat kenikmatan liburan menjadi lebih mengasyikan.
-Mencegah Stroke
Relevansinya memang banyak dianggap hanya sedikit, namun anda perlu mengetahui bahwa orang yang ceria penuh dengan kebahagiaan serta memori yang indah akan lebih sedikit resiko terkena stroke.
Manfaat Liburan Bagi Keluarga
-Meningkatkan keharmonisan keluarga
Waktu yang setiap hari kian terbatas dengan orang-orang tercinta, mampu menurunkan keharmonisan. Dengan berlibur bersama, tentunya anda akan memiliki waktu berkualitas dengan keluarga. Dan manfaat liburan sangat baik untuk menjaga keharmonisan rumah tangga.

-Meningkatkan kasih sayang bersama
Liburan tidak hanya menjaga keharmonisan, baik anak-anak, suami, dan istri dapat meningkatkan rasa kasih sayang masing masing untuk menatap hidup penuh cinta kasih. Apa yang menyebabkannya ? tentu rasa tawa dan senda gurau saat liburan menjadi hal yang tak akan terlupakan.
-Sebagai memori masa depan
Apa yang akan anda kenang bersama keluarga untuk masa depan? salah satunya tentu adalah liburan menyenangkan. Liburan akan membuat anda tak akan melupakan anggota keluarga beserta memberikan rasa persatuan dalam keluarga.

TUMBLER CUSTOM JOGJA

TUMBLER CUSTOM JOGJA ini terlihat sangat elegan dan menarik digunakan untuk souvenir perusahaan serta souvenir untuk relasi anda . selain tumbler custom ini elegan, harganya juga terjangkau untuk pemesanan item yang banyak/massive.

 CUSTOM TUMBLER SURABAYA
 CUSTOM TUMBLER SURABAYA


Ukuran tumbler stanleis ini tidak terlalu besar seperti tumbler stanleis pada umumnya.Pada tumbler botol minum ini dapat ditambahkan sablon logo ataupun nama event ataupun tulisan yang dikehendaki oleh klien.

Spesifikasi TUMBLER CUSTOM JOGJA
-Pilihan Warna Tumbler: Silver, Pink, merah,Hitam, Putih, biru
-Bahan Material (bagian body): Stainless Steel 201 + Polypropylene
-Bahan Material Penutup: Stainless Steel 201
-Tinggi Tumbler: 22 cm (base)
-Diameter Tumbler: 6.5 cm (base)
-Kapasitas Volume Tumbler: 500 ml

Deskripsi TUMBLER CUSTOM JOGJA
-Tumbler yang menggunakan lapisan stanleiss steel terbaik pada bagian dalam
-Tumbler yang memiliki lapisan terluar dengan bahan yang sama yaitu stainless steel
-Dapat digunakan untuk air panas maupun air dingin
-Cocok digunakan untuk media promosi perusahaan atau seminar kit
-Sablon (max 2 warna)
Informasi Dan Pemesanan Bisa Langsung
Hubungi Kami : SMS / Tlpn / WA : 0857.8653.3962 ( Indosat )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

WA 0857.8653.3962 | JUAL TUMBLER CUSTOM JOGJA

7 Kelebihan Bisnis Menggunakan Tumbl e r Promosi SOUVENIR TUMBLER CUSTOM JOGJA  - Bisnis membutuhkan produk promosi sebagai cara yang  ...

Postingan Populer